Thursday, June 2, 2011

Tips & Trik Optimalisasi Readbud: Agar Mendapat Artikel Lebih Banyak

Agar mendapat artikel lebih banyak di readbud itu mudah. Sebenarnya saya mendapat tips dan trik ini langsung dari readbudnya sendiri. Yaitu pada bagian Articles di sidebar kiri. Yang bertuliskan Receiving More Articles.

readbud - get paid to read and rate articles

Namun jika diperhatikan, isinya tidaklah jauh berbeda dengan artikel saya sebelumnya. Yaitu Tips & Trik Optimalisasi Readbud: Agar Dibayar Lebih Banyak. Dan maaf sebelumnya, bagi Anda yang belum tahu tentang readbud. Bisa membaca artikel saya dulu tentang readbuddisini.

Baiklah, inilah tips & trik agar mendapat artikel lebih banyak dari readbud:

1. Readbud memberikan stok ratusan artikel setiap saat. Dan terbagi menjadi 340 topik menarik (interest topics). Disarankan bagi Anda memilh jumlah interest topics maximumnya. Yaitu 50 interest topics.

2. Anda harus benar-benar membaca artikel dari readbud. Jangan langsung rating! Jika memang tidak bisa berbahasa Inggris, ada baiknya memberi jeda antara membuka dan merating artikel. Dikira-kira sendirilah.

3. Anda harus memberi rating sesuai. Jangan asal rating! Bukan berarti dengan memberi bintang lima advertiser akan senang. Jika saya memberi rating sesuai panjang tulisan. Jika panjang rating tinggi. Jika pendek rating rendah. Namun semua terserah Anda.

Nah, itu yang dari readbud. Ini tips dan trik tambahan dari saya.

4. Jika Anda kehabisan artikel, tidak ada salahnya membuka article history. Barangkali ada artikel yang tertinggal atau tidak terbaca.

5. Sering-seringlah online direadbud. Karena setahu saya readbud memberi artikel baru setiap 2 jam sekali. Dan sering online menandakan keaktifan Anda.

Mungkin itu dulu dari saya. Itu menurut pengalaman saya dan setahu saya. Bagaimana menurut Anda?

Salam Sejahtera Selalu,

Saya


UNTUK INFO LOWONGAN KERJA
KLIK DISINI

No comments:

Post a Comment