Thursday, June 2, 2011

DAFTAR SITUS PAY TO CLICK INDONESIA TERPERCAYA

PROGRAM PAY PER KLIK PILIHAN
Bukan Scam, Terbukti Membayar Membernya

Anda Ingin menambah penghasilan melalui Program Pay Per Klik?? Berikut daftar Program PPC yang layak Anda ikuti dan telah terbukti membayar membernya..
(diurutkan berdasarkan jumlah member dan kepopuleran di berbagai forum)

LOKAL/INDONESIA

DbClix
dbclicx.com
Member Standard           
- Pay per click     :     Rp.  50
- Per referral click     :     Rp.  50
Member Upgrade           
- Pay per click     :     Rp. 150 - Rp. 200
- Per referral click     :     Rp. 100
       
Minimum Pembayaran     :     Rp. 20.000 dan 50 poin/klik
Metode Pembayaran     :     BCA, Bank Mandiri
Lama Pembayaran     :     Member standard : 15 hari
Member upgrade : 1-7 hari
idr-clickit
idrclix-it
Member Standard           
- Pay per click     :     Rp.  50
- Per referral click     :     Rp.  25
Member Premium           
- Pay per click     :     Rp. 100
- Per referral click     :     Rp.  50
       
Minimum Pembayaran     :     Rp. 20.000
Metode Pembayaran     :     BCA, BNI, Bank Mandiri, Paypal
Lama Pembayaran     :     BCA, BNI dan Bank Mandiri : 1-7 hari
Paypal : Instant Payment
SentraClix
sentraclixDaftar Gratis
Minimal Payout Rp20.000,-
VistaClix
vistaclix
Daftar Gratis
Minimum Payout Rp20.000,-
dFlashLinx
trinityclick
Daftar Gratis
Minimum Payout Rp50.000,-
IndoStarBUX
indostarbux
Daftar Gratis
Minimal Payout Rp20.000,-
Y-Bux
y-bux.com
Daftar Gratis
Minimal Payout Rp20.000,-
AyoBuruanKlik
ayoburuanklik
Daftar Gratis
Minimum Payout Rp50.000,-
ZonaClix
zonaclix
Daftar Gratis
Minimum Payout Rp20.000,-
Yuk... Gabung di PTC Indonesia ini, Produk anak bangsa, eksis membayar membernya!!!
Buat Yang Mau Jualan Pulsa Nih... Harga Murah Bersaing, Server Stabil,
dan mendapatkan Manfaat System Level Marketing...
Gabung di sini pendaftaran gratis
http://www.pulsagram.com/indexwj3425.htm


INTERNASIONAL


Semua pembayaran dilakukan dengan AlertPay dan PayPal
Bila Anda belum Terdaftar di AlertPay silahkan mendaftar melalui link ini
dan PayPal daftar di sini


The Best PTC..
ClixSense
clixsense
Per Click  $ 0,01
Refferal $ 0,005
Min. Payout  $ 10
Free To Join
Upgrade to premium hanya $12 per tahun
NeoBux
neobux
Per Click  $ 0,01
Refferal $ 0,005
Min. Payout  $ 2
Free
VCBux
vcbux
Per Click  $ 0,01
Refferal $ 0,005
Min. Payout  $ 2
Free
Cashium
cashium
Per Click  $ 0,01
Refferal $ 0,005
Min. Payout  $ 2
Free
CashView
cashview
Per Click  $ 0,01
Refferal $ 0,005
Min. Payout  $ 2
Free To Join
Lotbux
lotbux
Per Click  $ 0,01
Refferal $ 0,005
Min. Payout  $ 2
Free
Paidum
paidum
Per Click  $ 0,01
Refferal $ 0,005
Min. Payout  $ 2
Free
PTC/GPT Pilihan..
TrekPay
trekpay
Per Click  $ 0,01
Refferal $ 0,005
Min. Payout  $ 5.5
Free To Join
NRBux
nrbux
Per Click  $ 0,01
Refferal $ 0,005
Min. Payout  $ 5.5
Free To Join

BerauClix
berauclix
Per Click  $ 0,01
Refferal $ 0,005
Min. Payout  $ 0.5
Free To Join
IncreaseBux.Com
increasebux
Per Click  $ 0,01
Refferal $ 0,005
Min. Payout  $ 2
Free To Join
DonkeyMails
donkeymails
Per Click  $ 0,01
Refferal $ 0,005
No Minimum Payout
Free To Join
All the BUX is not SCAM, it's really pay the member.
Try, it's all for free
...
Semua PPC ini baik lokal maupun internasional telah membayar membernya via AlertPay.. Jangan ragu untuk bergabung, tidak rugi semua gratis tanpa biaya registrasi...
Buxmark
buxmark
Per Click  $ 0,01
Refferal $ 0,005
Min. Payout  $ 2
Free To Join


Hanya dengan online 1 jam, anda berpeluang mendapatkan $5 - $10
Jadi tunggu apa lagi...

ONBux
onbux
Per Click  $ 0,01
Refferal $ 0,005
Min. Payout  $ 2
Free To Join
Kunjungi Blog Pribadi Saya di Bisnis Internet Indonesia...
dan Pasang Iklan Anda di Iklanta.Com Gratis & Tanpa Mesti Registrasi Segala..
Zorybux
zorybux
Per Click  $ 0,01
Refferal $ 0,005
Min. Payout  $ 2
Free To Join
 Semua merupakan Program Pay Per Klik yang telah terbukti membayar membernya, bukan scam, dan bukan penipuan...
Ayo jangan ragu untuk bergabung. Anda berpeluang mendapatkan $5 - $ 25 per hari, bahkan bisa lebih bila anda mereferalkannya lagi ke teman atau siapa saja.. Ok.. Sukses!!!



FRESH... FRESH...FRESS...
TRAFFIC EXCHANGE KREATIF INDONESIA


UNTUK INFO LOWONGAN KERJA ENTRY DATA
KLIK DISINI

No comments:

Post a Comment